Open Discussion April 2017: Perempuan di era digital

      

Hay teman-teman,

Bulan April ini kental dengan nuansa perempuan, karena dibulan ini kita memperingati hari Kartini sebagai pahlawan yang memperjuangkan kaum perempuan di zaman penjajahan yang serba terbatas aksesnya terhadap segala hal.

Di era digital ini hak akses perempuan sudah tidak dibatasi lagi. Pesatnya perkembangan teknologi informasi saat ini membentuk masyarakat Indonesia termasuk perempuan menjadi masyarakat digital, dan perempuan sangat terbantu dengan pesatnya perkembangan teknologi. Kemudahan di era digital kini dapat dimanfaatkan oleh para wanita untuk memaksimalkan perannya baik sebagai pelaku bisnis dan sebagai Ibu. Banyak sekali komunitas perempuan di internet yang sangat aktif melakukan komunikasi dan transaksi bisnis setiap harinya.

Namun juga di sisi lain, ada dampak negatif yang terjadi. Perempuan juga harus berhati-hati dengan jenis kejahatan baru yang timbul akibat perkembangan teknologi. Perempuan juga perlu memahami aspek hukum cyber di Indonesia untuk mengantisipasi kejahatan di dunia digital, karena banyak sekali perempuan yang menjadi korban kejahatan di dunia maya saat ini.

Untuk membahas hal tersebut secara lebih mendalam maka Telkom University Open Library akan menyelenggarakan kegiatan Open Discussion pada tanggal 26 April 2017, dengan tema “Perempuan di Era Digital: Sebuah Kajian dari Perspektif Cyber Law” dengan Pembicara Lasma Natalia H.P, S.H (praktisi di bidang hukum dan aktivis perempuan). Untuk lebih detailnya silakan lihat di gambar berikut ini ya…..
Buruan daftar….
Tempat terbatas…
Gratis…
Dapat sertifikat…
Dapat Snack….
Doorprize menarik…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *